Nanda lasamahu berhasil menjuarai lomba bertutur tingkat jemaat


Nanda Lasamahu




Baku dapa anak dan remaja remaja jemaat GPM KUSU KUSU SEREH

Pada tanggal 27 juni sampai 28 juni

tahun 2017 

Nanda Lasamahu

Dalam kegiatan tersebut  ada bermacam-macam lomba yang saya senang salah satunya lomba bertutur
dalam kegiatan lomba tersebut saya mendapatkan pengalaman dengan teman- teman yaitu bercerita depan umum .pertama saya bercerita saya merasa sangat gugup ,takut,cemas dan tidak percaya diri tetapi saya mengingat kata kakakk saya Mela katanya:'' Jangan gugup dan jangan takut  karena itu yag membuat mu menjadi tidak percaya diri dan cita cita mu tidak akan tercapai.Setelah saya meningat pesan dari kakak saya. dan saya pun mulai  berani dan saya pun tidak merasa gugup lagi dan akhirnya saya mulai maju dan mengikuti lomba tersebut dengan baik ,dan akhirnya pada saat saat untuk mengumumkan siapa mendapatakan juara saya pun merasa tidak percaya diri tetapi di sisi lain saya mau mendapatkan juara,tapi belum tentu saya mendapatkan juara??? tetapi pada saat pengumuman saya mendapatkan juara HORE............ saya senang dan sangat gembira dan pada saat itu saya berterima kasih kepada kakak saya karena membuat saya mendapatkan juara 3 dalam pesan yang sangat bermanfaat bagi saya bahkan saya membuat mama dan papa saya sangat senang.dan saya juga membuat soa saya merasa senang dan bangga karena saya mewakili soa saya untuk lomba bertutur,soa saya bernama soa damsyik .dalam kegiatan itu yang berlangsung di GEREJA BETH-FAGE JEMAAT GPM KUSU-KUSU SEREH,membuat saya tidak bisa melupakan pengalaman saya pada hari itu.


 TERIMAKASIH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Terbentuknya Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM)